Wednesday, December 7, 2016

Cara Modifikasi Motor Matic Terbaru

Modifikasi Motor Matic Di indonesia terutama pemakai motor matic mungkin saja telah cukup banyak, baik itu kaum pria ataupun udara yang mengendarai motor itu. Aku sendiri ingindara motor matic honda beat dari th. 2013 hingga saat ini alhamdulilah masihlah awet, walau ada beberapart part yang rusak lantaran jatuh dari motor. Perawatan Motor matic sesungguhnya tak jauh tidak sama dengan motor bebek 4 tidak. Motor matic memanglah perlu perawatan spesial dari pemilikinya, terutama saat ini motor matic telah banyak memakai tehnologi injeksi yang di mana dalam perawatanya memerlukan tenaga ekstra keras lantaran perawatanya tak semudah memakai karburator.

Cara Modifikasi Motor Matic, Supaya motor lebih gesit di jalan serta tetaplah nyaman meskipun melalui polisi tidur ataupun jalanan yang berlubang, jadi suspensi belakang motor bisa kamu ubah dengan suspensi Macam yang mumpuni atau shock dengan tabung. Sesaat untuk suspensi depan bisa ditukar dengan suspensi upside down atau ubah bottom. Untuk sisi ban, kamu bisa menggantinya ban tapak lebar agat lebih tampak keren. Jok dan cat motor matik vario kamu dapat juga di up grade.

Biaya Modifikasi motor matic vario. Beberapa penggemar matik terlebih motor honda vario tentu miliki hasratan untuk modif motor matik vario nya. Motor matik Vario ini banyak disenangi oleh customer lantaran penampilannya yang menawan serta hemat. Modif motor matik Vario bisa berbentuk mengubah penampilan atau mesinnya. Bila menginginkan mengubah penampilan motor matik Vario kamu jadi bisa mengawali dari sisi kaki serta ban.

Modifikasi Motor Matic Terbaru honda Beat yang Keren ini mungkin saja dapat berikan motivasi kamu dalam memodifikasi Motor matik Honda Beat, Agar bisa memodifikasi motor matik Honda beat dengan hasil yang memuaskan dibutuhkan usaha yang cukup keras dalam memodifikasinya. Kamu mesti miliki inspirasi lebih dahulu rencana modifikasi motor matik Honda beat yang bakal Kamu ingin modifikasi. Mungkin saja diantara sebagian gambar motor matik honda beat yang sudah di modifikasi di bawah ini dapat memberikan inspirasi Kamu yang hobby modif motor matik.

sumber : http://www.liberindonesia.com/2016/12/cara-modifikasi-motor-matic.html

No comments:

Post a Comment