Friday, December 2, 2016

Cara Modifikasi Motor Terbaru

Motor Yamaha Vixion demikian akrab di grup anak muda Indonesia. Sejak mulai peluncuran perdananya th. 2007 motor ini peroleh sambutan yang demikian baik di grup pengguna motorsport kelas 150cc, hingga sekarang ini angka penjualannya selalu tempati urutan awal dibanding rival-rival sekelasnya. Dengan penggunanya yang biasanya masih tetap berusia muda, tak heran lagi bila sekarang ini modifikasi motor vixion jadi trend di grup anak muda semuanya Indonesia. Hal sejenis ini didasari oleh tanda-tanda jiwa muda yang selalu inginkan mengekspresikan dirinya agar terlihat lebih eksis di lingkungan pergaulan mereka. 
Pengguna sepeda motor masing-masing tahunnya senantiasa alami peninggkatan, hal semacam itu bisa dilihat dengan semakin banyak product yang terjual untuk masing-masing merk motor, baik motor honda, yamaha, suzuki, kawasaki dan lain sebagainya. Product motor sport terlebih untuk kelas 150 cc ditahun 2014 -2015 yang masih tetap kuasai yakni yamaha new vixion. 

Tulisan ini memang punya niat di buat buat kamu yang memiliki kegemaran modifikasi motor vixion terlebih untuk pengguna motor vixion, tetapi bukan hanya pada motor vixion bisa di aplikasikan untuk merk motor yang lain, Yamaha R25, MT 25, All New CB 150 R, CBR 150 dan lain sebagainya. 

Dunia otomotif yang senantiasa berkembang menyebabkan trend modifikasi motor vixion selalu berpindah masing-masing tahunnya. Gagasan dan style modifikasi motor memiliki siklus seperti pergantian dunia jenis atau fashion. Di grup penggunanya modifikasi yamaha byson selalu mengacu pada beberapa gagasan atau aliran modifikasi, seperti satu diantaranya yang sering dipakai yakni gagasan street fighter, minimalis menawan, motorsport superbike dan moto gp, dan drag race. 

Untuk kamu yang inginkan kerjakan modifikasi mio sporty dengan biaya yang murah tetapi dengan hasil yang lumayan keren jadi referensi ini mungkin saja saja bisa membantu anda. Dalam langkah memodifikasi motor utamanya kita tahu beberapa hal agar penampilan motor semakin OK satu diantaranya yaitu bagaimana modif motor dengan biaya yang murah, bagaimana modif motor agar terlihat keren tetapi tak begitu alay, dan yang paling penting yakni motor yang kita modif tetep aman digunakan dijalan tidak ada kurangi sisi safetynya. 

Untuk kamu pengguna motor new vixion lightning, new vixion advance atau untuk old vixion mungkin saja saja motor itu yakni motor yang memiliki design yang cukup bagus, keren ditambah lagi dengan performance mesin yang cukup mumpuni sampai anda memutuskan untuk beli motor vixion hehe, karena masing-masing orang dalam memilh motor dan beli motor pasti punyai alasan yang berbeda dan kembali ke ke pada kepentingan dan kemampuan dalam membelinya. 

Nah berikut ini beberapa part dan aksesories motor vixion yang mungkin saja saja bisa jadi referensi anda untuk memodifikasi motor vixionnya, beberapa part dan aksesories di bawah ini bisa anda padukan dengan kemampuan uang yang anda mempunyai

No comments:

Post a Comment